Senin, 05 Desember 2011

Aku Dan KisahQ


Rasa ini terasa berat…
kala kerinduan terasa hangat melekat…
Menyelimuti hati hingga pekat…
mencari hakikat yg sempat tersesat…
aku rindukan keindahan dalam kesederhanaan..
Untuk bawa semua mimpi…
“Tentang angan ini”
“Tentang harapan ini”
“dan tentang Cinta ini”
Rasa lelah serta penat..
Balut raga hingga terasa berat..
Raga yang memendam rindu berkarat…
Hasrat ingin berjabat mesti sesaat..
Meski semua sayup samar..
Masih bisa aku dengar..
Saat dimana kita berkelakar..
tanpa pernah ada tengkar..
Namun………….
Kembali aku merasa layu..
Karna rindu itu….
Pasti dan harus berlalu…
*****

** WAHAI SANG MAWAR
Wahai sang mawar
tersenyumlah saat badai menerpa
karena dengan senyum,engkau akan tetap indah..
wahai...sang mawar
tetaplah indah dengan senyummu 
walau kini sang kumbang meninggalkanmu 
wahai...sang mawar
tetaplah senyum dan jangan pernah kau teteskan air dari kelopak bunga matamu
karena sinarku akan selalu menghangatkanmu
dan membuatmu selalu merekah pada saat pagi menjelang
karena akumentari tuk dirimu
wahai sang mawar penghias hidupku
         _ooO ^_^Ooo__

***Aku rindu..
Dan mulai berimajinasi membangkitkan energi yg meluap begitu cepat,
Mengingat kesan yang dalam begitu melekat.
Membayangkan kerinduan yang menusuk dlm pikiran,
Perlahan mengeluarkan kalimat ‘keindahan dalam kesederhanaan’..
Banyak makna yg tersirat dan di artikan.
Aku rindu..
Begitu mencintai hidup dari hal yg terkecil yg ada di depan mata,
Yang dapat diperhatikan di sekeliling sehingga dapat ku rasa.
Aku sangat merindukan,
Mencintai apa yang di damba,
Untuk menerima hidup apa adanya dalam cinta..
               ___ooO^_^Ooo___

Kadangkala kita tidak menghargai orang yang mencintai kita sepenuh hati Sehingga kita kehilangannya Pada saat itu tiada guna penyesalan karena perginya tanpa berkata lagi Cintailah seseorang itu atas dasar “siapa dia sekarang” Dan bukan “siapa dia sebelumnya” Kisah silam tidak perlu diungkit lagi Sekiranya kita benar-benar mencintainya setulus hati       ___ooO^_^Ooo____
Aku tahu kau merindukanku
karena aku pun selalu teringat kepadamu
hatiku gelisah,saat dirimu merindukan diriku yang tak jua hadir di hadapmu
Walau tak sempat kau katakan rindu
namun hatiku tau dan merasakanapa yang kau rasa
karena hatiku adalah hatimu
       ___ooO280911Ooo____
Duhai..sayangku .tak perlulah kau katakan 
Aku merindukanmu
karena ku tahu,kaupun tau apa yang kurasa
Meski bibirku ini tak pernah mengukir kerinduanku itu
           __ooO230911Ooo___
yah karena hanya cintalah yang dapat menyembuhkanmu
Namun,bersabarlah dalam penantian 
karena aku tlah selimuti dirimu dengan rinduku ini
sungguh kaulah sang titisan laela.
          __ooO200911Ooo___
yah..kau harus merangkak
karena kau telah mencoba memulai hidupmu
yang baru seperti bayi
dan kini kaupun akan melukiskan kenangan baru 
dengan penuh suka dan duka
              __ooO200911Ooo___
Saat malam membiusmu
dan kau pun terjatuh dala dunia yang kau sebut mimpi
aku akan segera menuju mimpi itu
tuk menjelajah keindahan sang mimpi
dan kita berdoa semoga mimpi selalu menjadi istana pertemuan kita
              __ooO200911Ooo___
Sahabat itu ibarat hujan di tanah yang kering 
lagu di kesunyian,rembulan di kala malam
mentari di pagi hari,air di antara kehidupan dan awan
entahlah yang ku tahu sahabat itu lebih istimewa dari apa yang ku ibaratkan tadi
karena sahabat adalah darah dalam raga kita
                 ___ooO180911Ooo___
pejamkan matamu bersama heningnya malam
petiklah bunga mimpi dengan jemari kelembutan
dan tidurlah dengan sejuta impian
sampai pagi kembali datang menyapamu dengan senyuman.
           ___ooO170911Ooo___
Apapun itu, jika Cinta bertahan, maka senyum pun masih bisa mengembang. Dan Cinta yang bertahan, akan terus bertahan. dan kini.... masih ada kau disini....!!!
           __ooO081211Ooo___
           
 
 

1 komentar: