Selasa, 13 Desember 2011

NGAKAK DULU YEEE.....

Humor maLam: Virus penyakit narsis dan aLay muLai merajaLeLa...
WaspadaLah...

Tadi saya check up ke dokter, kt dokter saya ada “keLainan darah”.
Udah dicek di Lab, saya kaget :/ hasiLnya positif (+).
... Ternyata saya berdarah ningrat & Lebih parahnya Lagi saya terkena penyakit “Prettymnia”.
Ini semacam penyakit makin Lama makin cantik dan mempesona gitu Loh!
Gak nuLar sich, tapi gak bisa sembuh aja. udah bawaan orok!!!

Saya juga tidak tau ada apa sebenernya, berat utk biLang ke kaLian. Dan kaL bisa, toLong kasih tau ke tmn2 yg Lain juga, untuk bantu mendoakan saya.
Karena saya daLam kondisi KOMA....

_KOMA'kin keren
_KOMA'kin Baik
_KOMA'kin Maniss
_KOMA'kin Luchu
_KOMA'kin Pintar
_KOMA'kin Gemesin gitu..

penyakit ini nggak bisa sembuh dan untungnya nggak menuLar!
JUST FOR FUN KAWAN...
ketawa itu sehat tp narcis dan aLay itu penyakit jd harus dibasmi :)
pisss buat yg aLay...


Humor :Sekedar buat ngilangin rasa kantuk.
Ada kejadian aneh di Unit Perawatan Intensif (ICU), di mana para pasien selalu meninggal di tempat tidur yg sama di kamar yg sama & selalu pd hari Jumat pagi, tanpa peduli umur, kelamin, kondisi kesehatan ataupun latar belakang kesehatannya.

Hal ini membingungkan para dokter. Beberapa berpikir hal tersebut ada hubungannya dgn supranatural. Me...ngapa selalu pada hari jumat & pada tempat tidur yg sama?

Lalu para dokter memutuskan untuk menuntaskan kasus ini dan menyelidiki penyebab kejadian ini. Begitu tiba hari Jumat, semua orang di rumah sakit menunggu akankah kejadian buruk terulang kembali. Lalu terbaringlah pasien baru rumah sakit itu disana. Beberapa dokter memegang Tasbih, Qur’an, memegang salib dan benda suci lain untuk menangkal iblis. Sementara sang pasien masih terbaring di sana. Seiring waktu berputar pukul 07:00… 07:30… tepat sebelum waktu keramat itu tiba. Pintu kamar itu terbuka.

Kemudian masuklah Si Saprol seorang part timer cleaning service untuk hari Jumat. Dengan polosnya Ia langsung mencabut kabel alat untuk bantuan pernafasan dari stop kontaknya lalu menggantinya dengan vacuum cleaner dan mulai membersihkan ruangan.

Just for fun sob, ketawa itu menyehatkan.

1 komentar: